Search

Spanyol Bakal Diguyur Bonus Besar Jika Juara

INILAHCOM, Madrid - Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menyiapkan bonus besar bagi pemain timnas Spanyol andai mereka bisa membawa pulang trofi Piala Dunia 2018.

Spanyol gagal total di Piala Dunia 2014, saat itu La Furia Rojas yang berstatus sebagai juara bertahan malah tersingkir di fase grup.

Empat tahun berselang, Spanyol kembali lolos ke putaran final Piala Dunia. Skuad asuhan Julen Lopetegui tampil meyakinkan sejak babak kualifikasi yang mana mereka tak sekalipun tersentuh kekalahan.

Dengan komposisi skuad berisikan mayoritas pemain-pemain muda potensial yang berlaga di beberapa klub elit Eropa, Spanyol difavoritkan juara di Piala Dunia 2018.

Guna lebih memotivasi para pemain timnas Spanyol, RFEF berinisiatif menaikkan bonus. Dilansir dari Mundo Deportivo, setiap pemain akan diguyur bonus 884 ribu Euro (14,5 miliar Rupiah) jika mampu membawa pulang Piala Dunia.

Jumlah tersebut lebih besar dari bonus yang diberikan saat menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saat itu, Iker Casillas dan kawan-kawan menerima masing-masing 600 ribu Euro.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spanyol Bakal Diguyur Bonus Besar Jika Juara : https://ift.tt/2xRvJO9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spanyol Bakal Diguyur Bonus Besar Jika Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.