Search

Rafid Lestaluhu Jalani Trial di Persib

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung kedatangan pemain baru di posisi gelandang, Rafid Lestaluhu. Rafid sudah ikut berlatih di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Rabu (20/6/2018) pagi WIB.

Di sesi latihan, mantan pemain Persita Tangerang itu langsung mengikuti seluruh program latihan bersama pemain lainnya. Rencananya dia akan diseleksi selama tiga hari ke depan.

Rafid mengungkap dirinya mendapat panggilan langsung dari manajemen Persib untuk ikut seleksi. Di latihan pertama Rafid mengaku masih beradaptasi dengan cuaca di Kota Bandung.

"Hari Senin (18/6) kemarin, saya baru dapat panggilan. Sementara ini saya ikut dulu berlatih di sini. Baru pertama, dan baru memulai adaptasi, jadi saya cukup kelelahan," ujar Rafid usai sesi latihan.

Rafid mengatakan salah satu alasannya mau menerima panggilan dari manajemen Persib adalah karena terinspirasi dari rekan satu kampungnya, Ardi Idrus, yang menjadi andalan pelatih Gomez di lini belakang Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2018 dan dia berharap bisa mengikuti jejak Ardi.

"Pernah bermain sama Ardi waktu di daerah. Saya sangat termotivasi lihat Ardi sini. Semoga saja ada rezeki bagus untuk saya," ia menambahkan.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rafid Lestaluhu Jalani Trial di Persib : https://ift.tt/2JSVrYg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rafid Lestaluhu Jalani Trial di Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.