Search

Pemain Tottenham Bisa Bawa Sial untuk Inggris

INILAHCOM, London - Mantan kapten Timnas Inggris, Tony Adams menilai, kehadiran pemain-pemain Tottenham Hotspur di skuad The Three Lions bisa membawa sial dalam usaha menjuarai Piala Dunia untuk pertama kali sejak 1966.

Adams khawatir kehadiran pemain Spurs bisa membawa dampak secara mental di skuad Inggris, karena mereka belum pernah meraih trofi di level klub. Dengan demikian, pemain Spurs diyakini tak punya mental pemenang.

Di Piala Dunia 2018, Spurs menyumbang pemain cukup banyak ke skuad Inggris, yakni Harry Kane, Dele Alli, Kieran Trippier, Eric Dier, dan Danny Rose.

"Anda harus bisa menghadapi emosional dan mentalitas kemenangan. Jika mereka tak tahu bagaimana cara untuk menang, mereka takkan bisa memenangkannya," ujar Adams, dikutip dari ESPN.

"Saya sangat khawatir dengan pemain-pemain dari Tottenahm. Saya pikir mereka tidak tahu caranya menang. Mereka pemain-pemain bagus, tapi di titik tertentu pada musim atau turnamen, Anda harus bisa diandalkan," tambahnya.

Selain itu, skuad Inggris yang relatif diisi pemain-pemain muda disebut Adams bisa jadi penghambat peluang juara di Piala Dunia 2018. Rata-rata usia pemain Inggris adalah 25,74 tahun atau skuad termuda ketiga di Piala Dunia 2018.

"Tim yang menjuarai Piala Dunia biasanya memiliki jangkar, seperti Sergio Ramos atau Fabio Cannavaro. Inggris tak punya pemain seperti itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Tottenham Bisa Bawa Sial untuk Inggris : https://ift.tt/2sOddRT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Tottenham Bisa Bawa Sial untuk Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.