Search

Mitra Kukar Tak Menyangka Kalah dari Persela

INILAHCOM, Lamongan - Pemain senior Mitra Kukar, Arif Suyono tak menyangka timnya harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah dari tuan rumah Persela setelah sempat unggul lebih dulu.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018) malam, tim berjuluk Naga Mekes itu menyerah dengan skor 1-3.

Babak pertama Naga Mekes unggul lewat gol Fernandao Rodriguez menit ke-21 lewat titik putih. Di babak kedua, Mitra Kukar tak mampu mempertahankan keunggulan setelah tuan rumah mampu membalikkan keadaan dengan tiga gol yang dicetak Loris Arnaud menit ke-50 dan Saddil Ramdani (52',88').

"Saya tidak percaya, padahal kami di babak pertama tampil menguasai permainan dan mampu mencetak satu gol. Di babak kedua, kami tampil baik dan banyak menciptakan peluang. Tapi, inilah sepak bola, kami akhirnya harus kalah," kata Arif Suyono.

Hal senada disampaikan Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin. Menurut Berges Marin, anak asuhnya tampil baik terutama di babak pertama. Sayangnya di babak kedua situasi tak menguntungkan bagi timnya meski berusaha keras untuk menambah gol.

"Di babak pertama kami tampil baik begitu pun babak kedua. Pemain sudah tampil kerja keras di sepanjang pertandingan dan kami memiliki peluang. Tapi, situasi sangat sulit dan tidak berpihak kepada kami," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mitra Kukar Tak Menyangka Kalah dari Persela : https://ift.tt/2LtQqBC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kukar Tak Menyangka Kalah dari Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.