Search

Legenda Sarankan Ronaldo Pensiun di Madrid

INILAHCOM, Madrid - Legenda hidup Real Madrid, Luis Figo, ikut buka suara mengenai rumor Cristiano Ronaldo yang berniat hengkang dari Madrid. Figo menyarankan agar Ronaldo pensiun saja di El Real, apa alasannya?

Usai mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa 2017-18, masa depan Ronaldo menjadi pembicaraan luas. Isu yang berkembang, CR7 sudah merencanakan untuk melanjutkan karier di luar Spanyol.

Bersama Madrid, Ronaldo sudah pernah merasakan semua gelar juara baik di kancah domestik, Eropa maupun internasional. Bahkan, koran di Portugal, Record, mengklaim penyerang 33 tahun itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini.

Luis Figo yang juga berasal dari Portugal menyebut keinginan untuk hengkang dari sebuah klub dipengaruhi oleh banyak hal. Namun, kata Figo, dengan apa yang sudah Ronaldo dapat di Real Madrid akan lebih bijak ia bisa menutup karir di klub yang sudah dibelanya sejak 2009.

"Sudah sering, apa yang Anda inginkan baik bertahan atau pergi tidak bergantung hanya pada diri Anda tetapi ada faktor lain yang banyak juga tak terwujud," kata Figo kepada Laureus.

"Tetapi, Ronaldo saat ini berada di klub terbaik dunia dan saya pikir bahwa seharusnya di mengakhiri karier di sini."

"Logisnya, ia bisa meraih apapun dan sudah melakukan apapun yang mungkin saja tidak terjadi di tempat lain."

"Madrid juga sudah memberinya banyak hal mulai dari gelar prestis dan juga membantunya memenangkan banyak gelar individu," pungkas Figo yang pernah memperkuat Madrid dalam rentang 2000-05.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda Sarankan Ronaldo Pensiun di Madrid : https://ift.tt/2M7dZl3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Sarankan Ronaldo Pensiun di Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.