Search

Jepang Bekuk Paraguay 4-2

INILAHCOM, Innsbruck - Jepang sukses mengakhiri performa buruknya di laga pemanasan terakhir jelang Piala Dunia 2018 setelah berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 4-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tivoli Neu Stadium, Innsbruck, Austria, Selasa (12/6/2018) malam WIB, pelatih Jepang Akira Nishino menurunkan line-up yang berbeda ketika kalah 2-0 dari Swiss empat hari lalu, dengan menurunkan Shinji Okazaki sebagai striker tunggal dan Shinji Kagawa di belakangnya.

Jepang sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, setelah Oscar Romero membobol gawang yang dijaga Eiji Kawashima di menit ke-32 dengan tendangan voli.

Di babak kedua Jepang mencoba mengambil alih jalannya pertandingan, terbukti pada ke-51 Jepang sukses menyamakan kedudukan setelah sepakan keras Takashi Inui ke sebelah kiri gawang gagal ditepis oleh penjaga gawang Alfredo Aguillar skor sementara 1-1.

Jepang berbalik unggul 2-1 di menit ke-63 setelah sepakan mendatar Takashi Inuitidak mampu diantisipasi Aguillar.

Samurai Biru menambah keunggulan jadi 3-1 di menit ke-77 setelah penyerang Paraguay, Federico Santander, salah mengantisipasi tendangan bebas dari Gaku Shibasaki yang berujung gol bunuh diri.

Pada menit ke-90 gelandang Paraguay Richard Ortiz sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2. Namun pada menit ke-90+1 Shinji Kagawa sukses menambah keunggulan dan sekaligus menutup laga ini dengan kemenangan untuk Jepang dengan skor 4-2.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jepang Bekuk Paraguay 4-2 : https://ift.tt/2l6dgnE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jepang Bekuk Paraguay 4-2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.