Search

Ronaldo: Saatnya Brasil Juara Piala Dunia

INILAHCOM, Moskow - Legenda Brasil, Ronaldo mengatakan, sudah cukup lama Tim Samba tak juara Piala Dunia. Menurut dia, 2018 adalah waktu yang tepat bagi Brasil menjadi juara.

Brasil memang difavoritkan sebagai salah satu kandidat juara Piala Dunia 2018 bersama dengan Spanyol, Argentina, dan Jerman.

Peluang Brasil untuk lolos ke babak selanjutnya cukup besar karena lawan-lawan di Grup E seperti Kosta Rika, Serbia, dan Swiss di atas kertas kekuatannya masih di bawah Selecao.

Menurut Ronaldo, yang menjadi pencetak dua gol di final Piala Dunia 2002, 16 tahun adalah waktu yang lama bari Brasil puasa gelar Piala Dunia.

"Saya pikir favoritnya kali ini adalah sudah tentu Brasil, bukan hanya karena saya orang Brasil, tapi karena memang Brasil main bagus. Spanyol juga bermain bagus, Jerman juga tim kuat," ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi Piala Dunia adalah turnamen yang berbeda dan sulit. Ada beberapa tim kuat juga seperti Argentina, serta Prancis dengan pemain-pemain muda berbakat. Tapi saya harap Brasil bisa menjadi juara. Ini sudah terlalu lama sejak 2002. Saya pikir ini saatnya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo: Saatnya Brasil Juara Piala Dunia : https://ift.tt/2MpfKtF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo: Saatnya Brasil Juara Piala Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.