Search

Usai Lebaran, Persija Dapat Kabar Bagus

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mendapat kabar bagus usai lebaran. Macan Kemayoran sudah bisa diperkuat kiper utamanya, Andritany Adhiyasa.

Andritany cedera saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Uzbekistaz di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Andritany dinyatakan mengalami cedera tulang pipi dan penyangga mata.

Usai menjalani operasi, Andritany awalnya diprediksi akan absen tiga bulan untuk memulihkan diri. Akan tetapi, dia sudah mulai kembali ke lapangan hijau pada Selasa 22 Mei silam dengan berlatih berpisah dengan tim dengan menggunakan topeng pelindung.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan mengatakan, mantan kiper Sriwijaya FC itu sudah menjalani pemeriksaan lanjutan dan proses penyembuhannya berjalan sangat baik.

"Telah dilakukan pemeriksaan CT scan kepada Andritany dan didapatkan hasil proses penyembuhan baik dengan kedudukan tulang yang simetris dan tidak ditemukan pembengkakan yang signifikan," ujar Donny, di laman resmi Persija.

"Dengan dasar hasil pemeriksaan ini Andritany dapat diizinkan untuk kembali berlatih secara full dengan tim," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Lebaran, Persija Dapat Kabar Bagus : https://ift.tt/2HGDrdJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Lebaran, Persija Dapat Kabar Bagus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.