Search

Soal Pencapaian Barito Putera Ini Respon Manajer

INILAHCOM, Jakarta - Barito Putera tampil apik di paruh pertama Liga 1 2018. Bukan hanya tim, beberapa pemain juga pernah menerima penghargaan individu.

Barito Putera berada di posisi kedua saat memasuki libur Lebaran, dari 13 pertandingan mereka mengemas 23 poin atau berselisih satu poin dari PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Selain itu, dua penggawa Barito Putera juga menyabet penghargaan individu seperti Best Coach di pekan ke-11 untuk Jaksen F. Thiago, Best Young Player pekan ke-11 untuk Nazar Nurzaidi, Best Player bulan Mei untuk kapten tim Rizky Rizaldi Pora.

"Tahun ini adalah tahun istimewa karena kami merayakan 30 tahun berdirinya Barito Putera. Setiap pencapaian khususnya di tahun ini ibarat mewujudkan mimpi pendiri Barito Putera." ujar H. Hasnuryadi Sulaiman, Manajer tim Barito Putera, di Jakarta, Senin (11/6/2018) malam WIB.

Selain itu Barito juga menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di kandang sampai pekan ke-13 dan menjadi tim yang paling produktif mencetak gol dengan torehan 23 gol.

"Kami akan terus bekerja keras dan memperbaiki permainan tim dari kesalahan-kesalahan agar bisa memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Selatan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Pencapaian Barito Putera Ini Respon Manajer : https://ift.tt/2y1FOIq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Pencapaian Barito Putera Ini Respon Manajer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.