Search

Ibra: Media Swedia Bikin Saya Gagal ke Piala Dunia

INILAHCOM, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic menuding media-media Swedia menjadi penyebab dirinya tak tampil di Piala Dunia 2018.

Ibrahimovic sebenarnya sudah menyatakan pensiun dari timnas Swedia usai Piala Eropa 2016. Tapi, keberhasilan Swedia lolos ke Piala Dunia 2018 membuat Ibrahimovic tertarik kembali mengenakan jersey Swedia.

Namun, pelatih Swedia, Janne Andersson tak menyambut keinginan Ibrahimovic. Andersson lebih memilih pemain-pemain yang berjuang bersama Swedia sejak babak kualifikasi.

"Ini adalah tipe dari mentalitas media Swedia. Saya tak memiliki nama khas orang Swedia. Sikap saya tak seperti orang Swedia, tapi saya tetap mencatatkan rekor di timnas," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir ini adalah turnamen sepak bola terbesar, bermain di Piala Dunia. Semua pemain terbaik ada di sana. Zlatan tidak ada di sana. Jadi, seharusnya dia ada di sana. Tapi kenyataannya tidak demikian," tambahnya.

"Saya memenangkan apa yang saya menangkan. Saya bermain di Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, Milan, PSG, Manchester United, dan LA Galaxy," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibra: Media Swedia Bikin Saya Gagal ke Piala Dunia : https://ift.tt/2sJkX7L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibra: Media Swedia Bikin Saya Gagal ke Piala Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.