Search

Van Dijk: Saya Beruntung Tak Main di Spanyol

INILAHCOM, Merseyside - Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, tak sungkan memberi pujian Lionel Messi setelah timnya takluk 0-3 dari Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa.

Hal tersebut diungkap Van Dijk setelah melihat kehebatan kapten timnas Argentina itu dalam mengolah bola dan mecetak gol. Di laga tersebut Messi menyumbang dua gol untuk Blaugrana.

"Messi adalah pemain yang fantastis, itu sudah jelas. Bahkan ketika kita menyerang, itu selalu sulit, seperti anda tahun dia menunggu di sudut untuk menyerang," ungkap Van Dijk dikutip dari Football Espana.

Salah satu Messi dicetak dari tendangan bebas cantik, sepakan dari jarak 30 meter melengkung masuk ke sudut kanan gawang, yang tidak terjangkau oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

"Gol itu menunjukkan bagaimana Messi sebagai pemain. Ketika dia dalam kondisi terbaiknya, tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk menghentikannya," imbuh Van Dijk.

Van Dijk merasa beruntung tidak bermain satu liga dengan Messi, karena ia akan menghadapi peraih lima kali trofi Ballon d'Or itu setiap musimnya.

"Saya senang tidak bermain di Spanyol, karena harus menghadapinya (Messi) setiap musim," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Van Dijk: Saya Beruntung Tak Main di Spanyol : http://bit.ly/2DLwRmZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Van Dijk: Saya Beruntung Tak Main di Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.