Search

Vidal Siap Berjuang Raih Gelar UCL Pertamanya

INILAHCOM, Catalunya - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, bertekad untuk memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa pertamanya bersama Blaugrana musim ini.

Vidal yang bermain penuh 90 menit saat Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 padaleg pertama babak semifinal di Camp Nou kemarin, siap mengerahkan semua kemampuan untuk mewujudkan mimpinya itu.

"Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan Liga Champions. Saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya pada leg kedua di Anfield untuk mencapai final," ungkap pemain internasional Chili itu dikutip dari Football Espana.

Meski unggul besar di leg pertama, tetapi Vidal menegaskan bahwa pertandingan belum berakhir saat mereka bersipa untuk menghadapi tim Jurgen Klopp sekali lagi.

"Kami harus bekerja keras pada leg pertama untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Namun masih ada 90 menit lagi bermain di Anfield," lanjutnya.

"Kami harus menghormati mereka karena mereka adalah tim yang hebat. Dan sangat sulit bermain jauh dari kandang sendiri," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vidal Siap Berjuang Raih Gelar UCL Pertamanya : http://bit.ly/2VCS4tv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vidal Siap Berjuang Raih Gelar UCL Pertamanya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.