Search

Usai Kena Serangan Jantung Casillas Pensiun?

INILAHCOM, Porto - Kondisi Iker Casillas sudah membaik setelah terkena serangan jantung. Kabar baik lainnya, Casillas tak perlu menyudahi kariernya karena gangguan tersebut.

Casillas harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluhkan rasa sakit di bagian dada saat berlatih, Rabu (1/5/2019) kemarin. Hasil diagnosa menunjukkan kiper 37 tahun mengalami serangan jantung.

Setelah melewati masa kritis, Casillas mengunggah foto lewat akun twitter pribadinya disertai tulisan yang menyatakan keadaannya membaik meski masih diliputi perasaan khawatir.

"Semua terkendali di sini! Sangat takut, tapi sepenuhnya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan kasih sayangnya," demikian kicau akun @IkerCasillas.

Akan tetapi, kondisi mantan kiper Real Madrid itu masih terus dalam pantauan tim dokter. Dilansir dari Goal, Casillas butuh waktu kurang lebih setengah tahun sebelum bisa kembali bertanding.

"Kami harus menunggu untuk melihat bagaimana penyembuhan di tubuhnya dan kemudian mempelajari hasil dari tes medis ketat yang akan diberikan," ujar Dr. Jose Gonzalez kepada AS.

"Jantungnya sudah bisa berfungsi seperti biasa dan dia mungkin punya kesempatan untuk kembali menjalankan profesinya."

"Semuanya berjalan dengan baik maka dia pasti akan dapat kembali berlatih dan bermain," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Kena Serangan Jantung Casillas Pensiun? : http://bit.ly/2GXgbK3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Kena Serangan Jantung Casillas Pensiun?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.