Search

Sebelum Cetak Gol, Messi Dituduh Pukul Fabinho

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mencetak gol indah melalui tendangan bebas saat menghadapi Liverpool. Tapi, sebuah video mengungkapkan, sebelum mendapat tendangan bebas, tampak Messi memukul Fabinho.

Messi menjadi bintang saat Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB di Camp Nou.

Tiga gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Messi (2). Dua gol yang dicetak La Pulga merupakan gol ke-600 bersama sepanjang kariernya bersama Barcelona.

Gol kedua Messi tercipta dengan indah. Tendangan bebas yang dilepaskan dari jarak cukup jauh melengkung melewati pagar betis dan mengarah ke pojok kiri gawang. Kiper Liverpool, Alisson tak bisa menjangkau bola.

Dalam sebuah tayangan ulang dari sudut berbeda, tampak Messi menabrak Fabinho dan tangan kirinya memukul wajah pemain asal Brasil tersebut. Wasit tak melihat insiden tersebut dan justru memberikan tendangan bebas untuk Barcelona.

Komentar fans Liverpool memenuhi media sosial. Kebanyakan dari mereka meminta Messi diberikan sanksi larangan bermain karena memukul Fabinho.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sebelum Cetak Gol, Messi Dituduh Pukul Fabinho : http://bit.ly/302mBjQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Cetak Gol, Messi Dituduh Pukul Fabinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.