Search

Suarez Takkan Dapat Sambutan Hangat di Anfield

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher meyakini Luis Suarez takkan mendapat sambutan hangat dari fans di Anfield meskipun dia pernah menjadi idola di klub yang berada di Merseyside tersebut.

Suarez bersama Barcelona akan kembali main di Anfield saat melakoni kedua semifinal Liga Champions tengah pekan nanti. Di leg pertama, Liverpool tumbang dengan skor 0-3.

Suarez mencetak satu dari tiga gol kemenangan Barcelona. Pemain asal Uruguay diyakini telah melukai hati fans The Reds karena melakukan selebrasi usai mengoyak gawang yang dikawal Alisson.

Selain itu, Suarez sempat bersitegang dengan Andy Robertson, Virgil van Dijk, dan Alisson. Menurut Carragher, Suarez takkan mendapat sambutan hangat saat main di Anfield nanti.

"Saya pikir sambutannya takkan sehangat yang dia harapkan. Dia adalah Luis Suarez. Anda menyukainya ketika bermain di tim Anda dan Anda membencinya ketika dia main di tim lawan," kata Carragher, dikutip dari Daily Mail.

"Ini pertama kalinya dia main di tim lawan dan saya pikir fans Liverpool takkan menyambutnya dengan hangat. Dia mencetak gol pertama yang bagus, tapi saya rasa dia takkan mendampat sambutan hangat," ujarnya.

Suarez sempat menjadi idola fans Liverpool saat berseragam Si Merah selama empat setengah tahun. Dia mencetak 82 gol dari 133 penampilan dan nyaris membawa Liverpool juara Liga Primer Inggris di 2014.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez Takkan Dapat Sambutan Hangat di Anfield : http://bit.ly/2GZgsgT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Takkan Dapat Sambutan Hangat di Anfield"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.