Search

Timnas Indonesia Jajal Yordania Usai Lebaran

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba setelah Hari Raya Idul Fitri 2019. Yordania akan jadi lawan skuad Merah Putih.

Pertandingan tersebut rencananya berlangsung di Yordania pada 11 Juni 2019. Ini bakal menjadi laga kedua timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Simon McMenemy. Sebelumnya, Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Myanmar pada 25 Maret lalu.

"Ya, Timnas Indonesia akan uji coba lawan Yordania pada 11 Juni 2019. Pertandingan itu digelar di Yordania," ujar Gatot Widakdo, Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Kamis (2/5/2019).

Sebelum menghadapi Yordania, timnas Indonesia terlebih dulu menjalani pemusatan latihan (TC) pada 28 Mei 2019. Saat Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 4-5 Juni 2019 pemain diperbolehkan mudik.

"TC Timnas Indonesia akan digelar pada 28 Mei 2019. Dalam TC itu ada libur dan pemain bisa pulang untuk lebaran terlebih dahulu, baru kembali bergabung sebagai persiapan lawan Yordania," Gatot menambahkan.

Sebelumnya, Indonesia pernah dua kali berhadapan dengan Yordania dalam laga ujicoba. Pada 2011, Indonesia kalah 0-1. Dua tahun berselang Indonesia dipermalukan Yordania 0-5.

Di ranking dunia FIFA terbaru, Yordania berada di posisi ke-97 sedangkan Indonesia di peringkat ke-159.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas Indonesia Jajal Yordania Usai Lebaran : http://bit.ly/2UVr7wv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia Jajal Yordania Usai Lebaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.