Search

Dani Alves Kecam Aksi Neymar Pukul Fan Lawan

INILAHCOM, Paris - Rekan Neymar di PSG, Dani Alves mengecam tindakan pemain asal Brasil tersebut yang memukul fan lawan. Meski bersahabat, Alves tak suka dengan tindakan Neymar.
Insiden tersebut terjadi usai PSG dikalahkan Rennes dalam adu penalti di final Piala Prancis. PSG sempat unggul 2-0, tapi Rennes bisa menyamakan skor dan memaksa laga ke adu penalti.

Usai laga, semua pemain PSG naik ke tribun stadion untuk prosesi pengalungan medali runner-up. Saat berada di tangga, Neymar tertangkap kamera memukul salah seorang fan Rennes.

Tidak diketahui apa yang sebenarya terjadi hingga akhirnya Neymar memukul fan tersebut. Atas perilakunya, Neymar terancam sanksi larangan bermain hingga delapan laga.

"Itu adalah momen yang sulit karena kami kalah. Itu reaksi yang berlebihan, tapi itu sudah melewati batas dan harusnya dia tak melakukan itu," kata Alves, dikutip dari Marca.

"Dia akan mendapatkan hukuman sebagai pelajaran. Meskipun kami bersahabat, saya tak menyukai apa yang dia lakukan dan dia berjanji takkan mengulanginya lagi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dani Alves Kecam Aksi Neymar Pukul Fan Lawan : http://bit.ly/2GYFD2Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dani Alves Kecam Aksi Neymar Pukul Fan Lawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.