Search

Sulit Jual Sanchez, Ini Strategi MU

INILAHCOM, Manchester - Manchester United sadar sulit menjual Alexis Sanchez ke klub lain akhir musim ini. Tapi, MU punya strategi lain untuk mengurangi beban pembayaran gaji Sanchez sekaligus kans melepasnya.

Sejak didatangkan dari Arsenal Januari 2018 lalu, Sanchez gagal menunjukkan kualitasnya. Selain itu, dia juga kerap dibekap cedera. Padahal, MU membayar gaji pemain asal Chile itu dengan mahal, yakni 500 ribu Poundsterling (9,3 miliar Rupiah) per pekan.

MU ingin melepas Sanchez ke klub di luar negeri. Tapi, banyak klub yang mundur karena gaji Sanchez yang sangat tinggi. Manajemen Setan Merah memiliki strategi lain untuk mengurangi beban pengeluaran gaji untuk pemain 30 tahun itu.

Rencananya Sanchez akan dipinjamkan ke klub lain selama satu musim dengan opsi permanen. Dengan demikian, pembayaran gaji Sanchez akan dibagi dua kepada klub yang meminjamnya. MU juga bisa melepas Sanchez di musim berikutnya andai dia main bagus di klub barunya tersebut.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sepakat dengan keinginan manajemen melepas Sanchez karena penampilannya jauh dari harapan.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sulit Jual Sanchez, Ini Strategi MU : http://bit.ly/2PGl26a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sulit Jual Sanchez, Ini Strategi MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.