Search

Rumah Pemain Barca Dibobol Pencuri

INILAHCOM, Barcelona - Arthur Melo mendapat kabar kurang menyenangkan usai Barcelona mengalahkan Liverpool. Rumahnya dibobol maling, sejumlah barang mewah miliknya raib.

Arthur tidak bermain saat Barca menang 3-0 atas Liverpool di Nou Camp, Rabu (1/5/2019) kemarin, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa. Kegembiraan Arthur menyambut hasil positif yang diraih Barca tak bertahan lama.

Pasalnya, ia mendapat kabar rumahnya dimasuki dua orang pencuri bersenjatakan golok dan obeng. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah dengan merusak kunci pintu, pencuri sempat mengancam saudara laki-laki Arthur yang baru pulang menyaksikan pertandingan di stadion.

Para pencuri mengancam akan melukai korban jika tidak menunjukkan tempat barang-barang berharga disimpan. Dalam aksinya, pencuri berhasil membawa lari sebuah jam tangan bermerek Rolex dan sejumlah perhiasan. Untungnya, saudara laki-laki Arthur tidak terluka.

Setelah kejadian tersebut, korban memberitahu Arthur yang kemudian direspon oleh Barcelona dengan menghubungi kepolisian, Kamis (2/5/2019) pagi waktu setempat. Polisi setempat sudah menerjunkan beberapa personil untuk melakukan olah tempat kejadian perkara untuk melakukan proses penyelidikan.

Arthur menjadi bagian Barca di awal musim ini. ia ditransfer dari klub Brasil, Gremio. Sejauh ini, ia sudah tampil 41 kali di semua ajang dan berpeluang memenangi treble winners.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rumah Pemain Barca Dibobol Pencuri : http://bit.ly/2J7Sbqi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Pemain Barca Dibobol Pencuri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.