Search

Balotelli: Messi Lebih Spesial Dibanding Ronaldo

INILAHCOM, Marseille - Mario Balotelli mengakui kualitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo layak menyandang predikat megabintang sepakbola. Namun, Balotteli menyebut Messi sangat spesial dibanding Ronaldo.

Saat Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0, Rabu (1/5/2019) kemarin, Balotelli sempat mem-posting di Instagram Story miliknya tulisan yang isinya memuji Messi dan tidak membandingkannya dengan Ronaldo.

"Untuk sepakbola yang baik, tolong jangan lagi membandingkan dia dengan pemain nomor 7 Juventus," demikian tulisan Balotelli.

Pernyataan Balotelli tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Ada yang meminta penyerang Olympique Marseille tidak berlebihan menyanjung Messi, karena baik Ronaldo dan Messi dianggap punya kemampuan yang sama.

Gerah dengan komentar warganet, Balotelli kemudian menuliskan pendapatnya mengenai Messi dan Ronaldo lewat akun media sosialnya.

"Jika berbicara soal statistik, mereka sama. Tapi sebagai orang yang pernah menghadapi keduanya, saya hanya bisa mengatakan Lionel Messi punya kemampuan yang sangat luar biasa. Anda tidak akan menemukan pemain yang lebih baik dari dirinya," tulis Balotelli seperti yang dikutip dari Football-italia.

"Soal kualitas Messi lebih baik dari semua orang. Saya yakin jika Anda bertanya kepada para bek siapa yang lebih mereka pilih untuk dihadapi antara Messi atau Ronaldo, tak akan ada keraguan pada jawaban mereka."

"Messi dan Ronaldo adalah dua fenomena. Benar mereka tidak sama. Jika tak ada Messi, Ronaldo akan jadi yang terbaik di dunia," ia melanjutkan.

Dua gol Messi ke gawang Barcelona menggenapkan torehan 600 gol sepanjang karier seniornya. Jumlah tersebut menyamai catatan gol Ronaldo.

Musim ini, Messi berpeluang mengungguli Ronaldo dalam urusan trofi juara. Di liga, Ronaldo yang musim ini memperkuat Juventus sudah memastikan gelar juara Liga Serie A Italia, begitu juga dengan Messi bersama Barca.

Akan tetapi Messi punya kesempatan meraih dua trofi lainnya, Copa del Rey serta Liga Champions Eropa. Sedangkan Ronaldo dan Juve sudah tersingkir di ajang piala.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Balotelli: Messi Lebih Spesial Dibanding Ronaldo : http://bit.ly/2USUyiY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balotelli: Messi Lebih Spesial Dibanding Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.