Search

Sarri: Chelsea Harusnya Menang

INILAHCOM, Frankfurt - Maurizio Sarri mengatakan Chelsea pantas memenangkan pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa, usai ditahan imbang Eintracht Frankfurt.

Chelsea harus puas berbagi angka di kandang Frankfurt setelah bermain sama kuat 1-1. Gol Chelsea dicetak oleh Pedro (45'), sedangkan gol tim tuan rumah ditorehkan oleh Luka Jovic (23').

"Kami membuat kesalahan dalam 20 menit pertama karena perasaan saya dari bangku cadangan adalah bahwa kami bermain untuk mengelola hasil untuk 0-0, tetapi kami tidak dapat melakukannya," ungkap Sarri dikutip dari SkySport.

"Kemudian kami mulai bermain setelah 25 menit dan kami bermain dengan sangat baik hingga menit ke-85 dan menurut saya, kami pantas menang karena banyaknya peluang bagus," imbuhnya.

"Selama 70 menit, kami berada dalam kendali penuh pertandingan. Tetapi mereka sangat berbahaya dengan serangan balik, jika Anda memberi mereka ruang mereka sangat berbahaya," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat pertandingan semakin ketat pada leg kedua di Stamford Bridge pekan depan, tetapi Sarri yakim The Blues meraih kemenangan untuk lolos ke final.

"Jadi itu tergantung pada leg kedua, kami bermain di Stamford Bridge, kami ingin final tetapi kami tahu betul bahwa kami harus memainkan pertandingan yang sangat baik di minggu depan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri: Chelsea Harusnya Menang : http://bit.ly/2GYqsH5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri: Chelsea Harusnya Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.