Search

Ivan Kolev Pahami Kekecewaan The Jakmania

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memahami kekecewaan yang dirasakan oleh suporter timnya, The Jakmania, menyusul kekalahan dari Becamex Binh Duong.

Persija takluk 1-3 dari Becamex di Stadion Go Dau, Rabu (1/5/2019) pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019. Sekaligus menutup harapan mereka lolos ke semifinal zona ASEAN.

Kolev juga mengakui dukungan Jakmania sangat luar biasa di pertandingan itu. Loyalitas suporter Persija itu sangat tinggi dengan datang ke Vietnam dalam rombongan yang lumayan besar.

"Sekali lagi bukan tugas mudah memainkan laga seperti itu. Saya mengerti The Jakmania kecewa dengan hasil ini. Saya mengapresiasi dukungan mereka," ujar Kolev pada konferensi pers dikutip dari PERSIJA.

"Untuk Becamex saya tidak mau banyak komentar. Saya berharap mereka sukses di laga selanjutnya," kata arsitek asal Bulgaria itu.

Takluk dari Becamex merupakan kekalahan kelima beruntun yang dialami Tim Macan Kemayoran. Empat laga sebelumnya Persija kalah dari Kalteng Putra (Piala Presiden), dua kali dari Ceres Negros (Piala AFC), dan Bali United (Piala Indonesia).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ivan Kolev Pahami Kekecewaan The Jakmania : http://bit.ly/2LiIx6T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Kolev Pahami Kekecewaan The Jakmania"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.