Search

Imbangi Eintracht, Chelsea Ukir Rekor

INILAHCOM, Frankfurt - Chelsea meraih hasil imbang dalam lawatan ke kandang Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa. Hasil tersebut mencatatkan rekor baru bagi The Blues.

Chelsea bertamu ke Commersz-Bank Arena, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa. Gawang The Blues terlebih dulu kebobolan oleh Luka Jovic.

Tim tamu kemudian menyamakan skor di penghujung babak pertama lewat aksi Pedro Rodriguez. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil tersebut jadi modal berharga Chelsea punya gol tandang saat ganti menjamu Eintracht di leg kedua pekan depan.

Dilansir dari Gracenote, hasil seri tersebut menjadikan Chelsea sebagai tim pertama yang tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di Liga Europa secara beruntun. Mereka mematahkan rekor yang sebelumnya dibuat Atletico Madrid pada 2011-12.

Chelsea memulai catatan tak terkalahkan ini sejak semifinal Liga Europa 2012-13. Setelah memenangi dua leg di semifinal melawan Basel, Chelsea kemudian mengalahkan Benfica di final untuk memastikan gelar juara.

Musim ini, Chelsea sudah memainkan 13 laga di Liga Europa. Eden Hazard dkk mencatat 11 kemenangan serta dua imbang.

Tim London Biru berpeluang memperpanjang catatan oke tersebut saat ganti menjamu Eintracht Frankfut di Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Imbangi Eintracht, Chelsea Ukir Rekor : http://bit.ly/2GSffGN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbangi Eintracht, Chelsea Ukir Rekor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.