Search

Persib Tunjuk Rene Alberts Gantikan Radovic

INILAHCOM, Bandung - Kabar cukup mengejutkan datang dari Persib Bandung. Jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2019, Maung Bandung mengumumkan pergantian pelatih.

Saat ini Persib sedang mempersiapkan diri melakoni perempatfinal leg kedua Piala Indonesia melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019).

Di laman resminya, Persib mengumumkan pergantian pelatih. Disebutkan bahwa Miljan Radovic akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro, sehingga manajamen terpaksa memutus kerja sama dan menunjuk mantan pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

"Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (Persib dengan ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts," bunyi pernyataan klub.

"Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic, yang akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik."

"Segenap manajemen PT PBB mengucapkan terima kasih kepada Miljan Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini. Terutama kesuksesannya dalam membawa Persib melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia," tutup pernyataan klub.

Persib menunjuk Rene Alberts karena konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1. Mereka juga sudah berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya. Pelatih asal Belanda meyakini dalam kondisi prima dan siap menjalani tuga sebagai pelatih Persib.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Tunjuk Rene Alberts Gantikan Radovic : http://bit.ly/2UWBxfq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tunjuk Rene Alberts Gantikan Radovic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.