Search

Arsenal Sempat Gugup Saat Kalahkan Valencia

INILAHCOM, London - Arsenal sempat gugup di awal-awal pertandingan saat jumpa Valencia. Rangkaian hasil buruk sebelumnya menjadi penyebab.

Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Valencia di leg pertama semifinal Liga Europa yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. The Gunners tertinggal lebih dulu di menit ke-11 lewat gol Mouctar Diakhaby.

Meriam London bisa membalikkan kedudukan 2-1 sebelum jeda berkat torehan gol Alexandre Lacazette di menit ke-18 dan ke-26.

Tuan rumah memperbesar keunggulan jadi 3-1 jelang laga usai. Kali ini giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi The Gunners saat ganti bertamu ke kandang Valencia, Estadio Mestalla, pekan depan. Arsenal cuma butuh hasil imbang untuk melaju ke final.

Selain itu, hasil tersebut sekaligus menyudahi catatan buruk tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris.

Aubameyang mengakui timnya sempat kesulitan mengembangkan permainan sejak awal laga disebabkan masih dihantui hasil buruk di tiga laga sebelumnya.

"Kami tidak memulai dengan baik, tetapi kami menunjukkan reaksi yang baik, dan pada akhirnya kami bermain sangat baik," kata Aubameyang.

"Kami memulai dengan sangat gugup karena kami telah kalah tiga pertandingan sebelumnya. Saya pikir itu normal, kami hanya manusia. Tetapi setelah itu kami bereaksi dengan baik," ia menambahkan.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Sempat Gugup Saat Kalahkan Valencia : http://bit.ly/2H1gFAc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Sempat Gugup Saat Kalahkan Valencia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.