Search

Dua Alasan Kenapa Sarri Cadangkan Hazard

INILAHCOM, Frankfurt - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memiliki dua alasan mengapa memilih mencadangkan Eden Hazard saat menghadapi Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa.

Berlaga di Commerzbank Arena, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB, Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Frankfurt. Sempat tertinggal melalui Luca Jovic, The Blues menyamakan skor berkat gol Pedro Rodriguez.

Di laga ini, Sarri memilih menurunkan Willian sejak menit awal. Sementara itu, Hazard baru dimasukkan pada menit ke-61 menggantikan Willian.

Sarri mengatakan, ada dua alasan mengapa dia memutuskan tak memainkan Hazard sejak menit awal di laga penting melawan Frankfurt.

"Eden dicadangkan karena di periode terakhir, dia sudah memainkan 10 pertandingan beruntun. Kalau tidak salah dia sudah memainkan 59 laga bersama Chelsea dan Hazard juga bermain delapan kali bersama timnas Belgia," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Bagi pemain, mustahil bermain 70-75 pertandingan dalam satu musim. Jadi, terkadang Hazard, dan pemain lainnya, butuh istirahat atau tidak istirahat sama sekali tapi tidak main 90 menit penuh," katanya.

"Itu alasan pertama. Alasan kedua adalah, biasanya Eden bisa mengubah pertandingan dari bangku cadangan dan bagi saya, lebih baik menurunkan Willian sejak awal, kemudian mencoba di 30-35 menit akhir memasukkan Eden," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Alasan Kenapa Sarri Cadangkan Hazard : http://bit.ly/2DWFPxZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Alasan Kenapa Sarri Cadangkan Hazard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.