Search

Ini Alasan Pengunduran Diri Radovic dari Persib

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung angkat bicara mengenai penyebab mundurnya Miljan Radovic dari kursi pelatih. Apa sebabnya?

Persib mengumumkan pengunduran diri Radovic dan menggantinya dengan Robert Rene Alberts, Jumat (3/5/2019). Pengumuman tersebut cukup mengejutkan karena Radovic baru tiga bulan menangani skuad Maung Bandung sejak Januari 2019. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Direktur Teknik Persib.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjelaskan pengunduran diri Radovic tidak terkait serangkaian hasil mengecewakan yang diraih Maung Bandung.

Menurutnya, pria 43 tahun terpaksa meninggalkan posisi pelatih Persib karena tidak mendapat izin dari manajemen untuk cuti 15 hari. Rencananya, Radovic akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro.

"Miljan (Radovic) juga ambil keputusan, dia mohon maaf karena datang baik-baik dan untuk kebaikan tim dan diri sendiri, dia mengambil langkah setelah berunding dengan manajemen akhirnya dia berhenti," kata Umuh.

"Iya jadi mulai hari ini Miljan sudah tidak melatih karena dari manajemen sudah diberi tahu, sama asistennya juga," ia menambahkan.

Di bawah arahan Radovic, Persib mampu menembus babak perempat final Piala Indonesia. Namun, ia mundur sehari jelang leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) besok. Di pertemuan pertama Persib kalah 1-2 dari Borneo FC.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Pengunduran Diri Radovic dari Persib : http://bit.ly/2IWYy06

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Pengunduran Diri Radovic dari Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.