Search

Manajer Pastikan Mental Pemain Persija Baik

INILAHCOM, Jakarta - Manajer tim Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, memastikan hasil buruk tim Macan Kemayoran dalam lima laga terakhir tidak mengganggu kondisi pemain.

Ardhi menilai timnya bertekad untuk memutuskan tren negatif tersebut di laga terdekat melawan Bali United, pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia,

"Mental pemain tidak ada yang drop. Saya tahu pemain A dan B terus kita sudah diskusi dengan mereka jadi Insya Allah tidak ada yang drop. Mereka juga bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Bali," ucap Ardhi dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu pelatih, Ivan Kolev, sudah memiliki bahan evaluasi untuk memperbaiki performa tim di lapangan. Hal ini sudah disampaikan kepada seluruh pemain sebelum latihan dimulai.

"Tadi kita memang lakukan diskusi dulu dengan semua pemain. Saya senang sekali dengan pemain kita disini ada pendapat dari mereka, profesional, ada keinginan tinggi sekali. Mereka mau kerja untuk persija. Tapi mereka juga percaya sama kita," ungkap Kolev.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Manajer Pastikan Mental Pemain Persija Baik : http://bit.ly/2VjBQGs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer Pastikan Mental Pemain Persija Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.