Search

CR7 Selamatkan Juventus dari Kekalahan

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Juventus dari kekalahan, ketika ditahan imbang Torino 1-1 pada lanjutan pekan ke-35 Serie A, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Torino unggul terlebih dahulu di menit ke-18 melalui gol Sasa Lukic, sebelum disamakan Ronaldo saat babak kedua menyisakan enam menit lagi.

Bertanding di Allianz Stadium, laga yang bertajuk Derby Della Mole ini berlangsung berimbang, namun Torino mencoba memberi perlawan di menit awal laga.

Usaha tim tamu membuahkan hasil di menit ke-18. Berawal dari kesalahan Miralem Pjanic, bola berhasil dicuri Sasa Lukic dan berhasil menaklukkan kiper Wojciech Szczesny.

Tim tuan rumah sempat mendapatkan peluang mencetak gol tidak lama setelah gol tersebut, namun sepakan Blaice Matuidi mampu diamankan oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua Juventus langsung tampil menekan sejak menit awal. Sayang sepakan Juan Cuadrado di depan kotak penalti hanya melambung di atas gawang tim tamu.

Menit ke-77 giliran Moise Kean yang menebar ancaman ke gawang Torino, namun sepakannya meneruskan umpan dari Giorgio Chiellini mampu diamankan oleh Salvatore Sirigu

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-84. Cristiano Ronaldo berhasil menanduk bola umpan dari Leonardo Spinazzola masuk ke dalam gawang Torino. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai

Dengan hasil imbang ini tidak merubak posisi kedua tim di klasemen Serie A. Torino berada di posisi ke-5 dengan 57 poin, berselisih 32 angka dari Juve yang sudah mengunci scudetto musim ini.

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola; Juan Cuadrado, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi; Cristiano Ronaldo, Moise Kean.

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicholas Nkoulou, Bremer; Lorenzo De Silvestri, Soualiho Meite, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Christian Ansaldi; Alex Berenguer, Andrea Belotti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CR7 Selamatkan Juventus dari Kekalahan : http://bit.ly/2Vfhs94

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CR7 Selamatkan Juventus dari Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.