Search

Firmino Diragukan Tampil Saat Lawan Newcastle

INILAHCOM, Merseyside - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, diragukan tampil saat menghadapi Newcastle United, Minggu (5/5/2019).

Firmino belum bermain di dua pertandingan terakhir Liverpool karena mengalami cedera. Jurgen Klopp mengatakan masih memantau kebugaran pemain internasional Brasil itu.

Liverpool membutuhkan kemenangan saat bermain di markas Newcastel, St James Park Stadium, meski baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona di Liga Champions.

Tambahan tiga poin di laga tersebut akan membuat The Reds kembali ke puncak klasemen menggeser Manchester City, yang saat ini unggul satu poin dengan dua pertandingan tersisa.

Untuk pertandingan besok, Klopp mengatakan anak asuhnya berada dalam kondisi baik meskipun meraih hasil kurang memuaskan di kandang Barcelona.

"Kita tidak perlu melihat hasil di Barcelona. Jika anda ingin menang dalam sepak bola, anda harus bisa menerima kekalahan," ungkap Klopp.

"Saat ini kami sangat bersemangat. Yang harus kami lakukan adalah mengalahkan Newcastel dan mungkin itu sangat sulit," tutupnya.

Sumber: SkySport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Firmino Diragukan Tampil Saat Lawan Newcastle : http://bit.ly/2Wo9DdJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Firmino Diragukan Tampil Saat Lawan Newcastle"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.