Search

Fokus UCL, Barcelona Mungkin Turunkan Tim Cadangan

INILAHCOM, Vigo - Barcelona kemungkinan besar akan menurunkan tim cadangan saat menghadapi Celta Vigo. Klub asal Katalunya menyimpan tenaga untuk leg kedua semifinal Liga Champions (UCL) lawan Liverpool.

Barcelona akan menghadapi Celta Vigo di Estadio Balaidos, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Sudah dipastikan juara LaLiga, tim asuhan Ernesto Valverde diyakini akan menurunkan tim cadangan saat melawan Celta.

Valverde ingin mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya agar tak kelelahan dan bebas dari cedera demi leg kedua melawan Liverpool di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Pemain-pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ivan Rakitic, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba kemungkinan besar diistirahatkan saat melawan Celta.

Dalam sesi latihan Kamis pagi, tampak pemain-pemain muda Barcelona, seperti Inaki Pena, Moussa Wague, Oriol Busquets, Alex Collado, Riqui Puig, Carles Perez, dan Abel Ruiz ambil bagian dalam latihan.

Nama-nama tersebut kemungkinan akan diturunkan saat melawan Celta. Sementara pemain-pemain kunci bisa saja tak dibawa dalam perjalanan menuju Vigo.

Meski sudah unggul 3-0 atas Liverpool, Barcelona belum dipastikan lolos ke final. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola.

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fokus UCL, Barcelona Mungkin Turunkan Tim Cadangan : http://bit.ly/2PJisfT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus UCL, Barcelona Mungkin Turunkan Tim Cadangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.