Search

Masa Depan David Luiz Segera Dapat Kejelasan

INILAHCOM, London - Masa depan David Luiz di Chelsea segera mendapat kejelasan setelah bertemu dengan para petinggi klub.

Kontrak David Luiz akan habis akhir Juni mendatang, masa depan bek 32 tahun jadi tanda tanya karena klub belum juga memberinya kontrak baru sampai berakhirnya April 2019.

Memasuki Mei, Luiz dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan manajemen klub. Berita tersebut dibenarkan pelatih Maurizio Sarri. Akan tetapi, dia belum tahu apa isi pembicaraan mereka.

Pelatih asal Italia itu tak mau terlalu jauh mencampuri urusan pribadi Luiz dengan klub. Fokusnya adalah mempersiapkan tim menghadapi laga penting di Liga Europa.

"Saya tidak tahu soal (kontrak) David Luiz, yang saya tahu dia mengadakan pertemuan empat atau lima hari kemarin, tetapi pikiran saya fokus pada pertandingan ini (vs Eintrach Frankfurt)," ujar Sarri dikutip dari FFT.

"Saya juga tidak menanyakan apa hasil dari pertemuannya," lanjut juru taktik 60 tahun.

Ini menjadi kali kedua David Luiz memperkuat Chelsea setelah periode 2010-2014. Sejak kembali berseragam The Blues pada 2016, Luiz kerap jadi pilihan utama di barisan pertahanan. Musim ini, ia sudah tampil 46 kali di semua ajang dengan mencetak dua gol.

Luiz berpeluang meraih gelar juara Liga Europa bersama Chelsea, langkah Tim London Biru ke final masih terbuka lebar setelah menahan imbang Eintracht Frankfurt 1-1 di leg pertama semifinal.

Untuk lolos ke final, Chelsea butuh kemenangan tipis 1-0 di leg kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge pekan depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Masa Depan David Luiz Segera Dapat Kejelasan : http://bit.ly/2V9T6h7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Depan David Luiz Segera Dapat Kejelasan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.