Search

Diminati Banyak Klup Top, Ini Kata Joao Felix

INILAHCOM, Lisbon - Pemain muda Benfica, Joao Felix menjadi incaran banyak klub top Eropa musim ini. Apa tanggapan pemain 19 tahun tersebut?

Felix tampil apik musim ini bersama Benfica dengan mengenas 20 gol dan 11 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan ciamiknya mengundang ketertarikan dari banyak klub top Eropa, seperti Manchester United, Manchester City, PSG, hingga Real Madrid.

Sebelumnya, Benfica menegaskan tak ingin melepas Felix. Tapi, mereka rela melepas pemain asal Portugal itu andai ada tim yang mau membayar 105 juta Poundsterling (1,9 triliun Rupiah).

"Saya senang di sini, saya sangat bahagia dan cinta klub ini. Saya mengagumi fans yang mengagumi saya," ujar Felix, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin menikmati momen di sini, bermain bola, bersenang-senang melakukan apa yang saya suka. Kemudian, semuanya terjadi secara natural. Saya bahagia di Benfica," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diminati Banyak Klup Top, Ini Kata Joao Felix : http://bit.ly/2MkjbWW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminati Banyak Klup Top, Ini Kata Joao Felix"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.