Search

Berhenti Jadi Pelatih Persib, Ini Kata Radovic

INILAHCOM, Bandung - Kerja sama Persib dan Miljan Radovic berakhir. Meski hanya menjadi pelatih dalam waktu singkat, Radovic mengucapkan terima kasih kepada Persib.

Radovic meminta izin cuti kepada manajemen Persib untuk mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro. Tapi, manajemen menolak dan akhirnya Radovic memilih mundur dan tetap ikut kursus kepelatihan.

Radovic ditunjuk sebagai pelatih Persib pada Januari lalu. Dia gagal membawa Maung Bandung berbicara banyak di Piala Presiden. Tapi, Ezechiel N'Douassel dkk. masih berlaga di semifinal Piala Indonesia 2019.

"Saya mau bicara, saya terima kasih untuk seluruh pemain, tim pelatih, staff, manajemen, dan Bobotoh dan media. Karena saya selalu punya komunikasi bagus sama semua. Saya berharap tidak lupa," kata Radovic, dikutip dari Simamaung.

"Saya sangat senang bisa berada di sini, tapi ini normal dalam sepa kbola. Saya pikir kalau tim datang pemain baru saya pikir ini tim untuk posisi tiga besar. Saya percaya untuk itu sebab pemain luar biasa," tambahnya.

Lebih lanjut, Radovic berharap Persib bisa meraih kemenangan atas Borneo FC di leg kedua perempatfinal Piala Presiden, Sabtu (4/5/2019).

"Saya harap besok bisa lolos ke semifinal. Saya tidak ikut di lapangan, tapi saya akan selalu support mereka," tandasnya.

Persib langsung menujuk mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru menggantikan Radovic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berhenti Jadi Pelatih Persib, Ini Kata Radovic : http://bit.ly/2JcAw0x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhenti Jadi Pelatih Persib, Ini Kata Radovic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.