Search

Fans Liverpool Bikin Petisi Desak UEFA Hukum Messi

INILAHCOM, Jakarta - Fans Liverpool mendesak UEFA menjatuhkan hukuman kepada Lionel Messi agar tidak bisa bermain di leg kedua semifinal Liga Champions Eropa. Bahkan, mereka sampai membuat petisi online untuk menggalang dukungan.

Messi jadi mimpi buruk bagi Liverpool di leg pertama yang berlangsung di Nou Camp, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. The Messiah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas The Reds.

Performa Messi yang sedang bagus-bagusnya menjadi modal bagus bagi Barca saat bertamu ke Anfield di leg dua pada Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Khawatir situasi di leg pertama terulang, fans Liverpool berupaya membuat petisi online di situs change.org untuk mendesak UEFA agak Messi tidak bisa bermain di pertemuan kedua.

Petisi tersbeut dibuat oleh akun bernama Messi Fraud. Dia mempermasalahkan gol kedua Messi yang dicetak dari tendangan bebas.

Messi dianggap terlebih dulu melakukan pelanggaran dengan memukul kepala Fabinho sebelum terjatuh. Dalam rekaman video singkat yang beredar di lini masa Twitter, terlihat tangan kiri Messi mengenai kepala Fabinho kemudian ia terjatuh.

Sampai berita ini dibuat pukul 19:13 WIB, lebih dari 4000 orang telah menandatangani petisi online tersebut dari 5000 tanda tangan yang ditargetkan.

Sumber: Talksport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fans Liverpool Bikin Petisi Desak UEFA Hukum Messi : http://bit.ly/2VzTdSH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Liverpool Bikin Petisi Desak UEFA Hukum Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.