Search

Ungguli CR7, Quagliarella Topskorer Liga Italia

INILAHCOM, Genoa - Fabio Quagliarella menutup musim 2018-19 dengan gelar topskorer Liga Serie A Italia. Ia mengungguli bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam urusan mencetak gol.

Quagliarella gagal mencetak gol saat Sampdoria mengalahkan Juventus 2-0 pada pertandingan pekan terakhir di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019) malam kemarin. Namun, torehan golnya tetap tidak terkejar oleh pesaingnya.

Penyerang 36 tahun total mengemas 26 gol dari 37 pertandingan di liga. Jika dirata-ratakan, ia mencetak gol setiap 124 menit dengan akurasi shots mencapai 50 persen. Selain itu, Quagliarella juga ikut berkontribusi dengan melepaskan delapan assists.

Dengan catatan tersebut, Quagliarella berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak Liga Serie A Italia 2018-19. Ia unggul tiga gol dari penyerang Atalanta, Duvan Zapata, di posisi dua. Posisi tiga diisi Krzysztof Piatek dengan 22 gol, sembilan diantaranya ia cetak bersama AC Milan di paruh kedua.

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang menjalani musim debutnya bersama Juventus berada di urutan keempat dengan torehan 21 gol.

Daftar Top Skor Liga Italia 2018/2019

Fabio Quagliarella - 26 Gol
Duvan Zapata - 23 Gol
Krzysztof Piatek - 22 Gol
Cristiano Ronaldo - 21 Gol
Arkadiusz Milik - 17 Gol
Dries Mertens - 16 Gol

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ungguli CR7, Quagliarella Topskorer Liga Italia : http://bit.ly/2W3KadK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungguli CR7, Quagliarella Topskorer Liga Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.