Search

Tuchel Tak Bisa Jamin Neymar dan Mbappe Bertahan

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengatakan dia tidak dapat menjamin Neymar dan Kylian Mbappe bertahan di klub musim depan.

Minggu lalu Mbappe telah mengungkapkan ia sedang mempertimbangkan masa depannya setelah mengakui ia terbuka untuk proyek baru.

Sementara Neymar terus dikaitkan kembali ke Spanyol, dirumorkan akan ditebus oleh Real Madrid namun ia dikabarkan juga tertarik untuk kembali ke Barcelona.

Ketika ditanya tentang spekulasi seputar masa depan Neymar dan Mbappe, Tuchel mengatakan rumor tersebut sudah biasa di sepak bola tetapi ia tak bisa berjanji dua penyerang itu bertahan.

"Seperti itulah adanya, ada banyak spekulasi yang berarti kami memiliki banyak kualitas dan bakat," ungkapanya dikutip dari SkySport.

"Harapan saya sebagai pelatih sudah jelas, saya ingin semua pemain saya tetap di PSG dan tetap dengan proyek kami. Pekerjaan belum selesai, baru saja dimulai," lanjutnya.

"Harapan saya jelas, tetapi saya tidak bisa berjanji karena itu akan naif dan saya tidak ingin naif dalam bisnis ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tuchel Tak Bisa Jamin Neymar dan Mbappe Bertahan : http://bit.ly/2wjprDg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuchel Tak Bisa Jamin Neymar dan Mbappe Bertahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.