Search

Milner: Tak Senang, Messi Panggil Saya Keledai

INILAHCOM, Merseyside - Gelandang Liverpool, James Milner, mengungkapkan bahwa kapten Barcelona, Lionel Messi, memanggilnya keledai di laga semifinal Liga Champions Eropa.

Milner mengatakan ungkapan itu dilontarkan Messi setelah menerima takel keras darinya. Saat itu Messi ditabrak oleh Milner di menit ke-43.

Selain itu, mantan pemain Manchester City mengklaim Messi frustasi dengan beberapa tekel yang ia terima di sepanjang babak pertama.

Berbicara pada sebuah wawancara, Milner mengakui Messi tidak senang dengannya dan memanggilnya 'burro' atau dalam bahasa Spanyol berarti keledai.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami dia tidak senang di babak pertama," ungkap Milner dikutip dari Football Espana.

"Dia memberi saya banyak (pelecehan) di terowongan saat istirahat," lanjutnya.

"Dia memanggil saya burro (keledai). Saya berpikir itu digunakan di Spanyol sebagai orang uang menendang orang lain," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milner: Tak Senang, Messi Panggil Saya Keledai : http://bit.ly/2K6jWQo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milner: Tak Senang, Messi Panggil Saya Keledai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.