Search

Saatnya Cillessen Ikut Kontribusi Hadirkan Trofi

INILAHCOM, Barcelona - Minim kontribusi di LaLiga 2018-19, Jasper Cillessen berkesempatan menunjukkan dirinya juga bisa menghadirkan gelar juara Copa del Rey musim ini.

Menginjak musim keduanya di Barca, Cillessen masih jadi pilihan kedua setelah Marc-Andre Ter Stegen. Pelatih Ernesto Valverde jarang sekali memberi kesempatan kiper 30 tahun tampil di LaLiga maupun Liga Champions Eropa.

Di LaLiga, semusim Cillessen hanya tiga kali main, sedangkan di Liga Champions Eropa ia hanya sekali tampil. Namun demikian, perannya baru terlihat di ajang Copa del Rey.

Keputusan Valverde merotasi kiper di Copa del Rey memberi kesempatan pada Cillessen mendapatkan menit bermain lebih banyak. Dari delapan pertandingan yang sudah dilewati Los Blaugrana, Cillessen tampil penuh enam kali.

Cedera yang dialami Ter Stegen jelang final Copa del Rey melawan Valencia di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB, menjadi kesempatan Cillessen membuktikan dirinya juga bisa berkontribusi besar bagi sukses Barca musim ini.

Musim lalu, Cillessen merupakan sosok penting di balik keberhasilan Barca meraih Copa del Rey. Ia selalu bermain dalam sembilan laga yang dimainkan Los Blaugrana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saatnya Cillessen Ikut Kontribusi Hadirkan Trofi : http://bit.ly/2QorwHl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya Cillessen Ikut Kontribusi Hadirkan Trofi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.