Search

Barcelona Masih Dihantui Kekalahan dari Liverpool

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona masih dihantui kekalahan menyakitkan dari Liverpool di Liga Champions. Kekalahan yang amat sulit dilupakan.

Laju Barcelona di Liga Champions terhenti di semifinal. Unggul 3-0 di leg pertama, tim asal Katalunya justru kalah 0-4 di leg kedua.

Kekalahan tersebut seperti mengingatkan hasil di Liga Champions musim lalu. Kala itu, Barcelona dihentikan AS Roma di perempatfinal. Unggul 4-1 di leg pertama, mereka kalah 0-3 di leg kedua.

"Rasanya sulit melupakan itu karena hari demi hari berlalu dan Anda tak bisa melupakan kekalahan itu. Kekalahan itu terus terbayang hingga kini," ujar bek Barcelona Gerard Pique, dikutip dari Daily Mail.

"Itu situasi yang sulit. Tapi kami tak boleh menyiksa diri sendiri. Memang itu salah satu kekalahan terbesar kami. Tapi itulah olahraga. Itu merupakan mimpi buruk dan Anda berharap kejadian tersebut tak terjadi lagi," tambahnya.

"Tapi kami harus tahu kenapa hal itu bisa terjadi dan kekalahan menyakitkan tersebut bisa membantu kami lebih baik lagi di Liga Champions," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Masih Dihantui Kekalahan dari Liverpool : http://bit.ly/2M9Oof9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Masih Dihantui Kekalahan dari Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.