Search

Dani Alves Merasa Dibohongi di Juventus

INILAHCOM, Turin - Bek PSG, Dani Alves merasa dibohongi saat memperkuat Juventus. Dia mengklaim, tak menerima apa yang dijanjikan Juventus.

Alves bermain di Juventus musim 2016/17 dimana dia memenangkan Scudetto dan Piala Italia serta lolos ke final Liga Champions. Pemain asal Brasil hanya bertahan satu musim di Turin dan memilih hengkang ke PSG.

"Saya menjalani satu musim yang tak menyenangkan di Turin, Italia. Saya merasa dibohongi karena saya tak mendapatkan apa yang sudah dijanjikan. Itu perasaan paling buruk yang saya alami," kata Alves, dikutip dari Football Italia.

"Saya mencetak sejarah bersama Juventus dan saya bertanya kepada beberapa orang tentang perasaan mereka kepada Dani Alves si pekerja keras. Tak ada satu pun orang yang tak menyukai saya," ujarnya.

"Hal berbeda justru terjadi hubungan antara saya dan yang membawa saya ke Juventus. Saya menghormati sejarah dan Juventus. Saya punya banyak teman di sana. Saya merasa mereka membohongi saya dan saya memutuskan pergi dari Juventus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dani Alves Merasa Dibohongi di Juventus : http://bit.ly/2Ez0310

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dani Alves Merasa Dibohongi di Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.