Search

Laga Perpisahan Allegri Berakhir dengan Kekalahan

INILAHCOM, Genoa - Laga perpisahan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus berakhir dengan kekalahan. Tak lagi melatih, Allegri mengklaim meninggalkan tim dengan mental juara.

Di laga pamungkas Seri A, Minggu (26/5/2019), Juventus dikalahkan Sampdoria 0-2. Memang laga itu tak berpengaruh lagi karena Juventus sudah memenangkan Scudetto.

Tapi, Allegri menutup laga terakhirnya sebagai pelatih Juventus dengan kekalahan. Setelah lima musim bersama, pelatih asal Italia pisah jalan dengan Si Nyonya Tua.

"Kami bermain baik malam ini dan saya minta maaf karena tak bisa meraih kemenangan. Tapi untuk ukuran tim yang seharusnya sudah berlibur, kami mengakhiri musim dengan penampilan cukup baik," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Saya meninggalkan tim mental juara, yang saya yakin musim depan punya peluang 80 persen memenangkan Scudetto dan tampil baik di Liga Champions," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, mulai dari kit-men hingga fisioterapis, dokter-dokter,staf dan semua fans yang selalu mendukung. Saya mengucapkan terima kasih pada klub, karena memberikan saya kesempatan bekerja sama dengan pemain-pemain hebat dan menyediakan tim yang kuat," tandasnya.

Hingga kini Juventus belum menemukan pengganti Allegri meski banyak nama-nama top bermunculan termasuk Pep Guardiola yang disebut sudah mencapai kesepakatan. Tapi, kabar itu sudah dibantah Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Perpisahan Allegri Berakhir dengan Kekalahan : http://bit.ly/2McUFH7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Perpisahan Allegri Berakhir dengan Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.