Search

Arsenal Butuh Bantuan Suporter Hadapi Valencia

INILAHCOM, London - Arsenal dihadapkan laga sulit kontra Valencia di semifinal Liga Europa. Unai Emery menyebut dukungan suporter tak kalah pentingnya dengan aspek teknis.

Arsenal akan terlebih dulu menjamu Valencia di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Europa. Performa Meriam London tengah menurun menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris.

Hasil negatif tersebut membuat Arsenal gagal menggeser Chelsea di posisi empat, slot terakhir untuk lolos otomatis ke Liga Champions Eropa musim depan. The Gunners saat ini berada di peringkat lima dengan 66 poin atau berjarak dua angka dari Chelsea.

Arsenal sebenarnya punya alternatif lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, syaratnya harus juara Liga Europa. Berada di semifinal, Mesut Ozil dkk harus terlebih dulu menyingkirkan Valencia sebelum melaju ke final.

"Kami perlu memaksimalkan setiap momen untuk semua kemungkinan. Besok, melawan Valencia adalah (ujian) pertama," ujar Emery dalam situs resmi klub.

Menghadapi Valencia, Emery memprediksi laga akan berjalan ketat, sebabnya tim tamu juga punya misi yang sama. Artinya, hasil setiap leg sangat krusial bagi setiap tim.

Arsenal perlu memanfaatkan kesempatan bermain di laga kandang terlebih dulu untuk meraih modal bagus sebelum ganti bertamu ke Mestalla pekan depan.

Selain kesiapan teknis permainan tim, Emery menyakini dukungan penuh suporter bisa menghidupkan kembali motivasi dan kepercayaan diri anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan.

"Sekarang adalah pertandingan Liga Europa, ini bisa berarti menang mendapat trofi dan juga jalan ke Liga Champions Eropa," ia melanjutkan.

"Kami butuh dukungan suporter kami dan kami butuh menciptakan atmosfer luar biasa. Kami sangat antusias untuk pertandingan ini."

"Saya pikir kami butuh semuanya. Kami butuh pemain, semangat, energi dan kami butuh suporter," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Butuh Bantuan Suporter Hadapi Valencia : http://bit.ly/2VfvyYp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Butuh Bantuan Suporter Hadapi Valencia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.