Search

Madrid Kembali Incar Icardi Gantikan Ronaldo

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan untuk membahas kesepakatan transfer Mauro Icardi.

Madrid terus berupaya mendatangkan sosok penyerang setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, meski masih memiliki beberapa penyerang seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Ansensio dan pamain baru Vinicius Junior, Los Blancos masih butuh striker baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Setelah upaya merekrut Robert Lewandowski ditolak oleh Bayern Munchen, saat ini Madrid mengalihkan target ke Icardi yang bakal diproyeksikan sebagai tandem Benzema dan Bale di lini depan.

Diberitakan dari Football Espana, perwakilan Madrid saat ini sudah berada di ibukota Italia, Roma, untuk membahas transfer pemain 25 tahun tersebut.

Sebelumnya Madrid sudah pernah melayangkan tawaran ke pemain kebangsaan Argentina itu, namun kesepakatan terbentur negosiasi nilai transfer.

Saat ini, Madrid diklaim bisa merealisasikan transfer dengan menebus klausul pelepasannya sebesar 100 juta Euro dengan menggunakan uang hasil penjualan Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Kembali Incar Icardi Gantikan Ronaldo : https://ift.tt/2vVvZaK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Kembali Incar Icardi Gantikan Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.