Search

Tanpa CR7, Lini Serang Madrid Baik-baik Saja

INILAHCOM, Madrid - Gareth Bale memastikan lini serang Real Madrid tidak akan bermasalah sepeninggal Cristiano Ronaldo. Namun demikian, Madrid harus segera terbiasa dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih baru, Julen Lopetegui.

Madrid kehilangan mesin golnya setelah Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro di jendela transfer awal musim 2018-19. Banyak yang meyakini hengkangnya Ronaldo akan membawa perubahan signifikan dalam permainan El Real khususnya di lini depan.

Bale yang musim lalu jadi tandem Ronaldo di lini depan tak sepakat dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Madrid masih memiliki barisan serang yang mumpuni seperti Isco, Karim Benzema, Marco Asensio dan rekrutan baru Vinicius Jr.

Menurut Bale, hal terpenting adalah bagaimana pemain di lapangan bisa memahami dan menerapkan instruksi pelatih.

"Dalam penyerangan kami baik-baik saja. Kami melakukan apa yang diinginkan Pelatih, mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ujar winger asal Wales.

Lebih lanjut, Bale menilai kedatangan Julen Lopetegui sebagai pengganti Zinedine Zidane yang mengundurkan diri akan membawa ide-ide baru ke dalam tim. Situasi ini harus disikapi pemain dengan beradaptasi.

"Itu selalu sulit. Pelatih baru telah datang dengan ide-ide barunya dan kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Tidak pernah mudah beradaptasi dengan Pelatih baru," pungkas Bale.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanpa CR7, Lini Serang Madrid Baik-baik Saja : https://ift.tt/2OnYoxO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa CR7, Lini Serang Madrid Baik-baik Saja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.