Search

Villarreal Perkenalkan Pemain Baru Pakai Sulap

INILAHCOM, Villarreal - Villarreal punya cara tak biasa saat memperkenalkan pemain baru mereka. Villarreal menggunakan trik sulap menghadirkan rekrutan barunya ke lapangan.

Dalam video yang diunggah akun twitter @VillarrealCF memperlihatkan seorang pesulap berdiri di sebuah panggung kecil dengan tabung kaca di atasnya.

Tabung dengan logo klub Villarreal di salah satu sisi awalnya kosong. Perlahan asap mulai mengepul di dalamnya. Dengan gerak tubuh seakan sedang membacakan mantra-mantra sihir sang pesulap mendekatkan dirinya ke tabung kaca.

Setelah itu, ia turun ke rumput lapangan dan mengucapkan mantra pamungkas. Asap putih pun keluar melalui sisi atas tabung. Bersamaan dengan habisnya asap di dalam tabung, lampu kuning berkelap-kelip, samar-samar nampak seseorang mengenakan jersey kuning khas Villarreal.

Di akhir pertunjukkannya, si pesulap memperkenalkan Santi Cazorla sebagai pemain baru The Yellow Submarine.

Villarreal memutuskan untuk mengontrak Cazorla selama satu musim setelah melihat performanya di pramusim.

Cazorla absen sejak Oktober 2016 setelah mengalami cedera tendon achilles yang didapat saat Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets. Dalam proses pemulihannya, pemain 33 tahun harus menjalani delapan kali operasi.

Kariernya terancam berakhir setelah ia tim dokter terpaksa memotong otot tendon di engkel kanan sepanjang delapan centimeter guna menghindari infkesi. Untuk menutup bekas operasi, dokter harus mengambil jaringan kulit dari lengan kanannya.

Di akhir musim 2017-18, Cazorla meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer karena kontraknya habis setelah enam musim berseragam The Gunnners.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Villarreal Perkenalkan Pemain Baru Pakai Sulap : https://ift.tt/2vztr2C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Villarreal Perkenalkan Pemain Baru Pakai Sulap"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.