Search

Persib Diminta untuk Bermain Lebih Efisien

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta akan asuhnya lebih efisien lagi dalam memanfaatkan peluang, menyusul kekalahan dari Bhayangkara FC.

Persib harus merelakan tiga poin diambil Bhayangkara FC saat bertanding di markas sendiri Stadion Si Jalak Harupat, pada lanjutan Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019) kemarin.

Robert sangat menyayangkan kekalahan tersebut, dan ia menyadari bahwa timnya tidak sedang dalam performa terbaiknya, terutama dalam hal mencetak gol dan memanfaatkan peluang.

"Para pemain sudah tahu bahwa kita tidak terlalu baik dalam urusan memanfaatkan peluang menjadi gol. Itu adalah evaluasi penting untuk kita perbaiki sebelum melakoni pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Untuk itu, pelatih berpaspor Belanda itu pun bertekad untuk terus memperbaiki ketajaman lini depan Mang Bandung sebelum bertolak ke markas Persebaya Surabaya.

"Kita akan belajar dari pertandingan kemarin, dan kita harus bekerja lebih efisien saat beraksi di depan gawang lawan," tandansnya menutup.

Sumber: PERSIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Diminta untuk Bermain Lebih Efisien : https://ift.tt/2KRTPhy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Diminta untuk Bermain Lebih Efisien"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.