Search

Barcelona akan Ditinggal Empat Pemain

INILAHCOM, Catalunya - Empat pemain Barcelona, Thomas Vermaelen, Douglas Pereira, Jeison Murillo, Kevin-Prince Boateng, siap untuk meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir.

Murillo dan Boateng akan kembali ke klub lama masing-masing, Valencia dan Sassuolo, karena mereka didatangkan Barca dengan status pinjaman jangka pendek.

Sementara Vermaelen dan Douglas akan meninggalkan Camp Nou saat kontrak mereka berakhir, mereka akan pergi dengan status bebas transfer atau gratis.

Kedua bek tersebut didatangkan Barca pada musim panas 2014 lalu, tetapi karena berbagai alasan mereka tidak mampu bersaing di tim utama dan mendapatkan menit bermain yang terbatas.

Vermaelen lebih sering mengalami cedera, sementara Douglas lebih banyak menghabiskan musim-musimnya sebagai pemain pinjaman di Sporting Gijon, Benfica dan Sivasspor.

Murillo yang didatangkan pada Januari sebagai pelapis Samuel Umtiti, hanya mendapatkan menit bermain selama 293 menit bersama Blaugrana.

Sedangkan Boateng juga gagal membuat dampak di tim utama, ia hanya tampil dalam empat pertandingan dan bermain dengan total 303 menit.

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona akan Ditinggal Empat Pemain : https://ift.tt/2KRfVAO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona akan Ditinggal Empat Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.