Search

Benitez Ingin Bertahan di Newcastle, Tapi...

INILAHCOM, London - Rafael Benitez mengaku ingin tetap bertahan di Newcastle United, tetapi klub dan dirinya sudah tidak memiliki visi yang sama lagi.

Pelatih asal Spanyol itu meninggalkan St James Park setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni kemarin. Kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat untuk kontrak baru.

Beberapa waktu lalu klub telah merilis pernyataan mereka, bahwa tidak mungkin klub dan Benitez akan mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak.

Benitez dalam sebuah pesan persipahannya, mengatakan bahwa ia ingin bertahan tapi para petinggi klub sudah tidak memiliki visi yang sama dengannya.

"Saya ingin bertahan, tetapi saya tidak hanya ingin menandatangani kontrak yang diperpanjang, saya ingin menjadi bagian dari proyek," tulisnya dikutip dari Goal.

"Sayangnya, semakin jelas bagi saya bahwa mereka yang berada di puncak klub tidak memiliki visi yang sama (dengan saya)," lanjutnya.

"Saya sangat sedih tentang itu, tetapi saya tidak menyesal dengan keputusan saya untuk datang ke Tyneside dan saya sangat bangga dengan apa yang kami capai bersama."

Benitez bergabung dengan Newcastle pada Maret 2016 lalu. Dua musim terakhir ia mampu membawa klub finis di papan tengah klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Musim 2017-18 Newcastle finis di urutan ke-10 klasemen, sementara musim lalu The Magpies menempati posisi ke-13 di klasemen akhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benitez Ingin Bertahan di Newcastle, Tapi... : https://ift.tt/2Lry6MR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benitez Ingin Bertahan di Newcastle, Tapi..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.