Search

MU Perpanjang Kontrak Rashford

INILAHCOM, Manchester - Manchester United memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Pemain asal Inggris akan bertahan di Old Trafford hingga 2023.

Rashford sempat dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Beruntung bagi Setan Merah, pemain berusia 21 tahun itu bersedia memperpanjang kontraknya hingga 2023 dan opsi perpanjangan satu tahun. Kabarnya Rashford mendapat kenaikan gaji sebesar 300 rib Poundsterling (5,3 miliar Rupiah) per pekan.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan Marcus Rashford memperpanjang kontrak yang akan mempertahankannya hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun," bunyi pernyataan resmi MU.

Rashford merupakan jebolan akademi MU. Sejauh ini dia mencatatkan 170 penampilan dan mencetak 45 gol.

"Manchester United adalah segalanya untuk kehidupan saya sejak saya tiba di sini saat berusia tujuh tahun. Klub ini membentuk saya, jadi merupakan sebuah kebanggaan setiap mendapat kesempatan mengenakan jersey ini," kata Rashford.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Ole Gunnar Solskjaer dan stafnya atas semua yang sudah diberikan kepada saya. Mereka sekumpulan tim pelatih yang bagus bisa memetik pelajaran karena saya masih berkembang dan bekerja keras agar bisa naik level," tambahnya.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membantu klub ini kembali berada di posisi yang seharusnya dan meraih kesuksesan demi fans," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Perpanjang Kontrak Rashford : https://ift.tt/2JhfEDR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Perpanjang Kontrak Rashford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.